Menu

GKJ Tawarkan Beasiswa Untuk Calon Mahasiswa Teologi

gkj kecil
nobanner

Untuk mendapatkan calon mahasiswa teologi yang bersungguh-sungguh, berdedikasi, memiliki minat, dan komitmen untuk melayani Tuhan melalui jemaat-Nya, Sinode Gereja Kristen Jawa (GKJ) memberikan bantuan beasiswa pada tahun ini.

Adapun sejumlah kriteria calon mahasiswa teologi yang berpotensi menerima beasiswa dari GKJ antara lain warga jemaat GKJ yang telah baptis dewasa/sidhi dan tidak sedang berada dalam penggembalaan khusus/pamerdi; lulusan SMA atau yang sederajat dan atau S1 non teologi; Pada waktu mengikuti seleksi berusia maksimal 25 tahun; dan tidak berada dalam ikatan dengan instansi lain.

Sebagai kelengkapan administrasi, calon mahasiswa teologi diharap memberikan surat permohonan kepada BAPELSIN GKJ dengan persetujuan Majelis Gereja yang bersangkutan, lalu fotocopy ijazah SMA atau yang sederajat yang sudah dilegalisasi, daftar riwayat hidup singkat, dua lembar pas foto 4×6, dan surat keterangan sehat dan bebas narkoba dari dokter yang berkompeten.

Seluruh kelengkapan administrasi dikirim ke kantor Sinode GKJ Jalan Dr. Sumardi no. 8 & 10 Salatiga dan diterima panitia paling lambat pada hari Jumat (13/6/2014).

Bagi mereka yang lolos persyaratan kelengkapan administrasi, akan diundang untuk mengikuti wawancara pada hari Selasa (17/6/2014) di Kantor Sinode GKJ Salatiga.

Ada yang tertarik?

Comments

comments