Menu

Paskah Adiyuswa 2014

nobanner

adiyuswo2Hasil keputusan dari Rapat Panitia Paskah Adiyuswa 2014, Bapelklas Gunung Kidul, Pengurus Paguyuban Adiyuswa GKJ yang didampingi oleh Bapelsin XXVI GKJ pada hari Rabu, 14 Mei 2014 Pk. 15.00 di GKJ Wiladeg, membulatkan tekad bahwa Paskah Adiyuswa GKJ 2014 tetap harus dilaksanakan pada hari dan waktu yang sama dan di laksanakan di Gunung Kidul.

Koordinasi antara panitia dengan aparat Keamanan mengisyaratkan dukungan dari aparat keamanan akan pelaksanaan Paskah Adiyuswa 2014 di Gunung Kidul. Dengan adanya komunikasi Bapelsin XXVI GKJ dengan rekan-rekan di Mabes Polri serta dukungan dari FLI (Forum Lintas Iman) DIY dan FPUB (Forum Persaudaraan Umat Beriman) DIY bahkan dari MAKARYA – Masyarakat Anti Kekerasan Yogyakarta (Gabungan dari 23 LSM dan Ormas di Yogyakarta) terhadap pelaksanaan Paskah Adiyuswa GKJ 2014, maka Mabes juga akan turut mem-backup Polres Gunung Kidul.

Audiensi yang dilakukan oleh Panitia Adiyuswa 2014 (yang didampingi FLI, FPUB dan Makarya) dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X pada hari Kamis, 15 Mei 2014 pk. 19.30 membuahkan hasil yang melegakan bahwa Sultan HB X menegaskan kembali perintah kepada Bupati Gunung Kidul untuk menyediakan tempat bagi pelaksanaan Paskah Adiyuswa GKJ th 2014 di Gunung Kidul.

Berdasar pada hal tersebut diatas,  Bapelsin XXVI GKJ Menegaskan bahwa Paskah Adiyuswa GKJ 2014 tetap akan dilaksanakan pada Waktu yang sama, yaitu tanggal 31 Mei 2014 pk. 08.00 dengan tempat di Wilayah Gunung Kidul.Saat ini panitia tengah mempersiapkan (dalam koordinasi dengan aparat keamanan dan Pemerintah) beberapa alternatif tempat pelaksanaan di Gunung Kidul. Kepastian tempat akan diinformasikan oleh panitia sesegera mungkin.

Comments

comments

Comments ( 1 )