Menu

Hadiah Terindah

Siapa diantara kalian yang masih punya sahabat sejak kecil…?

Wah, pastinya senang ya kalau masih bisa bertahan persahabatannya.

Seperti film pendek HADIAH TERINDAH yang bercerita tentang 2 orang sahabat yang saling memperhatikan, tapi sayangnya kepentingan pribadi bisa merusak segalanya.

Pernah ngga ngalamin dimana sahabat kita sepertinya terlalu masuk dalam kehidupan pribadi kita, dan kita ngerasa terganggu. Atau pernah ngga ngerasa, sepertinya sahabat yang kita percaya itu harusnya membela kita, justru sepertinya dia menjauhi dan memusuhi kita.

Padahal sebenarnya sahabat kita berusaha memberikan yang terbaik buat kita, walau kadang apa yang dibuatnya sepertinya ngga berpihak pada kita.

Sebenarnya sama seperti hubungan kita dengan Tuhan. Disaaat kita membutuhkan pertolonganNya, Tuhan yang adalah sahabat kita sepertinya jauh dan seolah-olah ngga mendengar seruan doa kita. Akhirnya kita jadi menyalahkan Tuhan karena dia ngga berpihak pada kita. Padahal Tuhan ngga mengabulkan permohonan kita, karena Dia tahu apa yang kita butuhkan dan yang terbaik buat kita sahabat-sahabatNya. Apakah cerita tadi berhubungan dengan permasalahan kamu, dan apakah kamu rindu mendapatkan pemulihan terhadap masalahmu….?

Comments

comments