Menu

Powerful Motivation & Inspiration for Life

Siapa diantara kita yang mau hidupnya menderita dan sengsara…? Pasti setiap kita mau hidup yang sukses dan berhasil. Tapi rupanya untuk bisa meraih keberhasilan itu ada proses yang harus kita tempuh.

Ngga ada keberhasilan yang diraih dengan instan dan tanpa perjuangan. Sayangnya ngga banyak dari kita bisa menjadi orang yang sukses. Mereka yang saat ini mempunyai kehidupan yang layak karena berkat usaha dan kerja keras mereka di masa lalu.

Mereka berani melangkah mengambil sebuah keputusan untuk mencoba sesuatu untuk mengarahkan pada tujuan. Entah karena pengalaman kegagalan masa lalu yang menyakitkan, kadang membuat kita ragu untuk mencoba lagi karena kita takut gagal. Tapi sadarkah, bahwa kita diciptakan sempurna.

Apa yang ada pada diri kita, itu ngga mungkin dimiliki oleh orang lain, intinya kita diciptakan unik dan ngga sama dengan orang lain. Tuhan berfirman,”Teguhkanlah dan beranikanlah hatimu! Janganlah kamu takut kepada mereka! Karena Tuhan, Allahmu, akan menyertai kamu. Ia tidak akan mengecewakan kamu ataupun meninggalkan kamu.”

Pertanyaannya adalah maukah kita mempercayai Yesus sebagai penolong hidup kita…?

Comments

comments