Menu

With God I`m Safe

Sering kita bertanya – tanya sama Tuhan dalam setiap kali kita memiliki masalah dan beban hidup. Kenapa Tuhan dan kenapa Tuhan. Kenapa selalu menjadi pertanyaan yang utama ketita kita memiliki masalah hidup yang berat. Namun apa kita tahu kalau semua yang kita lalui ini memiliki rancangan Tuhan yang luar biasa dalam kehidupan kita?

Memang berbicara saja mudah, karena orang lain belum tentu mengalami apa yang kita alami. Tapi apa kita pernah berfikir kalau bukan kita saja yang mengalami persoalan masalah kehidupan ini? Tuhan pasti memiliki rencana yang indah, karena Dia adalah sang Sutradara dalam film kehidupan kita ini dan kita hanyalah seorang aktor yang hanya menjalani tugas kita saja.

Tuhan memberikan masalah hidup bukan untuk menyiksa kita, melainkan untuk memproses kita untuk menjadi lebih baik dan lebih baik. Sama halnya seperti seorang ayah ke anaknya, ketika seorang anak itu belajar jalan, dia harus jatuh dan terjatuh lagi untuk bisa jalan, namun apa ayahnya akan tetap diam saja ketika melihat anaknya terjatuh?

Apa kita sadar bahwa kita adalah orang yang dipilih TUHAN? Kita dipanggil bukan hanya untuk menikmati hak istimewa sebagai anak-anak Allah, tetapi juga untuk memasyhurkan nama TUHAN di muka bumi.

Walaupun kegagalan dan masalah adalah bagian dari kehidupan kita,namun pesan firman TUHAN adalah bahwa TUHAN tidak pernah gagal dalam menggenapi rencana-Nya. Jadi, jangan menyerah, tetapi tetaplah tekun dan setia mengikut TUHAN.

Comments

comments